PASTIKAN ANDA TERGABUNG DALAM YOGA RUTIN YANG DISELENGGARAKAN OLEH UKM YOGA SETIAP HARI MINGGU DI KAMPUS STAHN GPM JAM 07.00 SUDAH MULAI.

Selasa, 08 Juli 2014

MAU CANTIK ALAMI? IKUT YOGA YUKZZZ!!!

Selama ini, yoga dikenal sangat bermanfaat bagi kesehatan. Ternyata, tak hanya itu Looo!!!!
 Banyak wanita yang tekun berlatih dengan tujuan mendapatkan manfaat yoga untuk kecantikan. Yoga adalah jenis latihan fisik dan pernapasan yang sudah ada sejak 5.000 tahun yang lalu. Semakin hari, yoga semakin disukai. Bahkan, masyarakat Indonesia telah menganggapnya sebagai gaya hidup.

Meskipun demikian, masih banyak orang yang bertanya-tanya, apa sichh  hubungan antara latihan gerakan yoga dengan manfaat yoga untuk kecantikan???? Gerakan-gerakan dalam yoga terbukti dapat menyelaraskan pikiran dan tubuh kita. Karena itu, dengan melakukan gerakan yoga secara rutin, dapat bermanfaat bagi kecantikan.
« Berikut ini beberapa uraian tentang manfaat yoga untuk kecantikan:
1. Meredakan Stress
Inilah manfaat yoga yang paling terkenal. Gerakan meditasi yang diikuti dengan latihan pernapasan, membuat aliran darah di seluruh tubuh menjadi lebih lancar. Hal ini membuat pikiran pun terbawa tenang. Emosi negatif seakan menguap keluar, dan pada akhirnya dapat meredakan stress. Tanpa stress, wajah akan terlihat awet muda.
2. Menurunkan Berat Badan
Sepintas, gerakan-gerakan yoga terlihat mudah dan lembut. Tak ada gerakan yang tampak terlalu aktif seperti pada gerakan senam. Namun, dibalik kelembutan itu, gerakan yoga mampu membakar lemak yang menumpuk di dalam tubuh. Itulah sebabnya kita berkeringat saat melakukan yoga. Keampuhan gerakannya dalam menurunkan berat badan, merupakan manfaat yoga untuk kecantikan yang sangat diminati oleh wanita.

3. Menambah Pasokan Oksigen
Penyakit paling takut hinggap di tubuh yang kaya oksigen. Dengan melakukan yoga, pasokan oksigen ke dalam tubuh semakin besar. Sirkulasi oksigen juga mengalir deras ke bagian wajah. Sehingga, menyebabkan kerut-kerut di sekitar wajah memudar. Tak hanya itu, wajah juga tampak selalu segar berseri.
« Berikut tips penting yoga untuk kecantikan dan kesehatan tubuh :
v Yoga harus dipelajari dengan bimbingan instruktur yoga yang sudah terlatih. Meskipun yoga dapat dipraktekkan oleh semua orang terlepas dari usia atau jenis kelamin, pastikan untuk minta pendapat dokter jika anda menderita penyakit jantung atau kondisi medis akut atau kronis.
v Jangan berlatih yoga setelah mengkonsumsi minuman keras atau obat-obatan.
v Tidak dianjurkan melakukan yoga di bawah sinar matahari langsung. Pilih luar ruangan nyaman dan teduh atau di dalam ruangan.
v Fokus pada kekuatan Anda pribadi, jangan mengejar kemampuan orang lain
v Lanjutkan perlahan-lahan dengan mantap serta mengikuti petunjuk yang tepat.
v Selalu relaksasi atau istirahat singkat di setiap sesi latihan.
DHARMA YOGA !! SATYA...

                                                                                   Wh!dyarini
                                                                                  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Paling Sering dikunjungi