PASTIKAN ANDA TERGABUNG DALAM YOGA RUTIN YANG DISELENGGARAKAN OLEH UKM YOGA SETIAP HARI MINGGU DI KAMPUS STAHN GPM JAM 07.00 SUDAH MULAI.

Jumat, 28 Februari 2014

Desak Berkata:

Ini hal yang  Desak MBS rasakan, ini yang Desak MBS alami, . J

Awalnya Desak MBS merasa tidak mampu karena Desak MBS cukup sadar akan kemampuan Desak MBS yang terbatas dalam setiap gerakan Yoga Asanas yang rutin Desak MBS ikuti setiap minggunya, namun karena adanya dorongan bahwa nantinya gerakan-gerakan yang akan dipentaskan akan disesuaikan dengan kemampuan dari masing-masing orang yang mengikuti pementasan. Inilah yang membuat Desak MBS merasa cukup percaya diri untuk ikut terlibat dalam pementasan Yoga. Disini Desak MBS bisa belajar untuk lebih terbuka pada keadaan kita, terbuka yang Desak MBS maksud ialah dimana kita tidak bisa melakukan sebuah gerakan sebaiknya kita berkata apa adanya pada pelatih agar kita tidak memaksakan gerakan-gerakan yang sebenarnya kita tidak bisa. Dan adakalnya kita mencoba melakukan gerakan-gerakan baru yang sebelumnya kita tidak bisa sama sekali. Seperti Desak MBS yang dulunya tidak bisa kayang, teapi sekarang sudah bisa (mungkin ini memang hal yang sederhana atau mungkin tidak berarti bagi orang lain, tapi bagi DESAK MBS hal ini sangat mengesankan).
Pentas pertama Desak MBS bertepatan pada saat hari raya Sivaratri, ini merupakan pengalaman pertama yang tidak dapat Desak MBS hapuskan dari benak Desak MBS. Rasa gembira Desak MBS karena dapat menampilkan hal yang mungkin baru sekitar empat bulan Desak MBS kenal. Walupun kata teman-teman masih ada kekurangan yang tampak, setidaknya Desak MBS sudah melakukan setiap gerakan sesuai dengan kemampuan Desak MBS.
Pentas kedua Desak MBS, ini Desak MBS rasa lebih berat karena banyak gerakan-gerakan yang cukup menguras keringat. Banyak gerakan yang membuat badan Desak MBS terasa sakit, namun hal ini tidak memudarkan semangat Desak MBS untuk dapat menampilkan yang terbaik. Pentas kedua Desak MBS pada saat Dharma Wacana Nasional yang diadakan oleh BEM STAHN GPM.
DHARMA YOGA!!!!!!!!!!!!!!
SATYA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Bersama kita kuat

Kuat karena kita bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Paling Sering dikunjungi