PASTIKAN ANDA TERGABUNG DALAM YOGA RUTIN YANG DISELENGGARAKAN OLEH UKM YOGA SETIAP HARI MINGGU DI KAMPUS STAHN GPM JAM 07.00 SUDAH MULAI.

Jumat, 21 Februari 2014

Inilah Dahsyatnya Mantram Mrtyunjaya

Hai kawan-kawan semua, udah lama nieh UKM yoga gak ada pembaharuan informasi, maklum baru pergantian pengurus, hehehe. J Tapi tenang, hari ini saya kembali berbagi informasi, yang kebetulan menarik untuk dicermati, apa itu? Yakni mengenai Mantra Mrtyunjaya yang sudah kita kenal, yang mana di UKM Yoga, mantra ini merupakan salah satu mantra wajib yang digunakan. Saya akan menguraikan mengenai sedikit manfaat dari mantra ini dengan sumber informasi dari buku “Japa Yoga” karangan Svami Sivananda, baiklah sebelum menukik pada manfaat, kita ingat dahulu Manta Mrtyunjaya...............

Om trayambakam yajamahe

Sugandhim pustivardhanam
Urvarukamiva bandhanam
Mrtyormuksiya ma’mrtat.

Artinya:
kami memuja-Mu wahai Siva, yang bermata tiga yang memberikan keharuman dan memelihara segala makhluk; semoga Ia membebaskanku dari kematian menuju keabadian, ibarat mentimun yang lepas dari tangkainya.”

1.      Inilah mantra Maha Mrtyunjaya, yang memberi kehidupan. Pada saat ini, saat hidup begitu kompleks, kecelakaan terjadi setiap saat. Mantra ini menjauhkan dari kematian karena gigitan ular, sambaran petir, kecelakaan sepeda motor, kebakaran, kecelakaan bersepeda, angin topan, air bah, dan semua kecelakaan lain. Disamping itu, mantra ini dapat memberi efek penyembuhan. Penyakit yang tidak dapat disembuhkan oleh dokter, dapat disembuhkan oleh mantra ini saat diucapkan dengan ketulusan, kepercayaan dan bhakti. Ia merupakan senjata ampuh untuk melawan penyakit. Ia juga merupakan mantra untuk menaklukkan kematian.
2.      Mantra ini juga merupakan mantra-moksa (mantra Siva). Ia menganugrahkan kesehatan (arogya), umur panjang (dirgha-ayus), kedamaian (santih), kesejahteraan (aisvarya), kekayaan (pusti), kepuasan (tusti) dan kesempurnaan (moksa).
3.      Pada hari ulang tahunmu, ucapkanlah mantra ini satu laksa (100.000) kali, atau minimal 50.000 kali, lakukanlah agni hotra (havan) dan bersedekahlah pada orang-orang suci, orang miskin dan orang sakit. Ini akan memberimu kesehatan, umur panjang, kedamaian, kesejahteraan dan moksa.
Gmana Kawan? Masih belum yakin dengan mantra ini, coba dahulu deh, saya sudah membuktikan looo.. hehehe
Dharma Yoga!!!!!


Posted by: W’R

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Suka yoga juga ya....salam umat se dharma. Yoga is healht....and to be better live.

    BalasHapus
  3. Suka yoga juga ya....salam umat se dharma. Yoga is healht....and to be better live.

    BalasHapus

Yang Paling Sering dikunjungi