PASTIKAN ANDA TERGABUNG DALAM YOGA RUTIN YANG DISELENGGARAKAN OLEH UKM YOGA SETIAP HARI MINGGU DI KAMPUS STAHN GPM JAM 07.00 SUDAH MULAI.

Sabtu, 22 Maret 2014

MEMORY: Redknapp Terapkan Yoga di Spurs

Hai Football lover, mash ingatkah kalian dengan sosok Harry Redknapp? Jangan ngaku penggemar bola kalau tidak ingat. Hehehe J, sekarang Redknapp memang bukan lagi pelatih Tottenham Hotspur, namun sharing kali ini ada kaitannya dengan memory ketika redknap Melatih tim asal London tersebut. Ini saya bagikan informasi yang saya kutip dari http://arenaku.com/liga-inggris/redknapp-terapkan-yoga-di-spurs/.
           
ARENAKU.COM – Pelatih Tottenham Harry Redknapp menerapkan latihan yoga di White Hart Lane, dalam usaha meningkatkan kesehatan dan ketahanan fisik para pemain.

“Amat fantastik. Kami melakukan latihan yoga dan saya kira itu merupakan latihan menakjubkan,” kata pelatih veteran itu, Rabu.
Redknapp mempekerjakan guru yoga pada timnya yang dibawa Brad Friedel yang berusia 40 tahun, setelah ia pindah dari Aston Villa pada musim panas.
“Bila latihan itu cukup bagus untuk Brad pada usianya yang 40 tahun, maka itu pasti bagus juga bagi orang lain,” katanya.
“Amat brilian. Itu membuat para pemain semakin merasakan prima.
“Ryan Giggs melakukannya. Itu membuat dia semakin merasa sehat. Saya melakukannya seminggu lalu bersama semua pelatih. Saya tidak bisa jalan dua hari, tapi setelah itu semuanya berlangsung dengan baik,” katanya.
Pemain bertahan Spurs Danny Rose juga mengikutinya. “Saya latihan yoga dan ‘plates’ setelah berlari menaiki atau menuruni bukit,” katanya.
Ironisnya, Redknapp mengalami krisis pemain cedera menjelang pertandingan Liga Eropa Kamis melawan tim dari Rusia, Rubin Kazan.
Sebastien Bassong dan Younes Kaboul merupakan dua pemain yang prima di lini tengah, sedangkan Ledley King bergabung dengan Michael Dawson, William Gallas dan Vedran Corluka dalam daftar pemain cedera, setelah melawan Newcastle 2-2 Minggu.
“Pertahanan di lini tengah merupakan masalah bagi kami,” kata Redknapp.
“Kami menghadapi masalah di lini tengah karena hanya dua yang fit. Kalah terjadi sesuatu pada salah satu mereka, maka kami akan kandas Kamis dan akan mendapat masalah besar melawan Blackburn, Minggu,” katanya.
Skenario Redknapp kelihatannya tidak ideal untuk menghadapi dua pertandingan itu dan ia semakin bermasalah karena King belum dapat diperhitungkan penampilannya.
“Ledley sudah disken dan ia tidak mengalami cedera parah dan kami berharap ia istirahat tidak lama,” kata Redknapp.
Redknapp kelihatannya akan mengistirahatkan beberapa pemain melawan Newcastle. Rose, Andros Townsend, Tom Carroll, Giovani dos Santos dan Roman Pavlyuchenko kelihatannya akan turun sedangkan Luka Modric, Gareth Bale dan Scott Parker akan istirahat.

            Bagaimana football lover? Tertarik gak bisa lebih sehat? Ikut Yoga yuk!!! Hehehe Dharma Yoga!!!!

SATYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Paling Sering dikunjungi