PASTIKAN ANDA TERGABUNG DALAM YOGA RUTIN YANG DISELENGGARAKAN OLEH UKM YOGA SETIAP HARI MINGGU DI KAMPUS STAHN GPM JAM 07.00 SUDAH MULAI.

Kamis, 19 Juni 2014

AGNI HOTRA UNTUK HUT UKM YOGA KU

Hay teman2 Blogger Gimana kabarnya ne... udah lama juga ya UKM Yoga gak berbagi info. Pastinya udah pada kangen kan dengan info2 yang dimuat dalam blog UKM Yoga. Tapi tenang aja kali ini UKM Yoga kembali hadir dengan berbagai info yang terbaru dan yang tak kalah menarik tentunya. Penasaran???? Nah ini dia infonya...................JJ
Beberapa minggu yang lalu UKM Yoga STAHN Gde Pudja Mataram memperingati HUT UKM Yoga dengan melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya Dharma Bhakti, Donor Darah, dan Persembahyangan bersama yang dilanjutkan dengan kegiatan Agni Hotra. HUT UKM Yoga ke-VIII yang bertemakan HUT UKM Yoga ke-VIII sebagai Bentuk Implementasi Organisasi yang Humanis, Progresif dan Religius ini dilaksanakan dengan sederhana namun tetap bermakna dan antusian yang tinggi dari anggota UKM Yoga sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses.
Kegiatan agnihotra kali ini dirangkaikan dengan beberapa kegiatan seperti diawali dengan persembahyangan bersama yang dipimpin oleh Jero Mangku yang kesehariannya bertugas di pura Saraswati. Kemudian dilanjutkan dengan Agnihotra yang dipimpin oleh Seorang Hotri yang merupakan alumni STAHN Gde Pudja Mataram, setelah Agnihotra selesai barulah dilanjutkan pada  puncak acara HUT yang dilaksanakan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua UKM Yoga STAHN Gde Pudja Mataram yang disaksikan langsung oleh Bapak Wakil Ketua III STAHN Gde Pudja Mataram.
Kegiatan Agnihotra kali ini diikuti oleh sekitar 50 peserta yang merupakan anggota UKM Yoga dan juga Undangan seperti Anak-anak Fokhus, dan juga perwakilan dari UKM lainnya. Seperti tradisi sebelumya, untuk meningkatkan rasa persaudaraan diantara sesama anggota UKM Yoga maupun dengan Anggota UKM yang lain serta dengan para undangan maka dilanjutkan dengan acara makan bersama. Meskipun makanan yang disiapkan oleh panitia terbilang cukup sederhana dan seadanya namun tidak menjadi persoalan yang berarti bagi kami. Makanan yang sederhana namun terasa begitu nikmat ketika kita nikmati bersama-sama yang dilengkapi dengan tawa dan canda diantara peserta sehingga menambah rasa kekeluargaan diantara kita semua.

 

Suatu kehormatan juga kami rasakan, ketika Bapak WAKA III dan Bapak Pembina UKM Yoga mau bergabung dengan kami untuk menikmati hidangan yang disediakan oleh panitia pelaksana sehingga rasa kebersamaanpun semakin terasa diantara kami.


SELAMAT  ULANG TAHUN UKM YOGA, SEMOGA SEMAKIN  JAYA DAN SATYA!!!!!!

DHARMA YOGA!!!!

                                                                                                                  By: Widyarini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Paling Sering dikunjungi